Napoli Kehilangan Insigne Sampai Akhir Musim

Napoli harus kehilangan pemain bintangnya Lorenzo Insigne yang dipastikan bakal absen hingga akhir musim. Pemain itu mengalami cedera otot ligament. Pemain timnas Italia itu ditarik keluar di menit ke-25 saat timnya menang 1-0 atas Fiorentina di Artemio F

OLAHRAGA

Selasa, 11 Nov 2014 12:10 WIB

Author

Antonius Eko

Napoli Kehilangan Insigne Sampai Akhir Musim

napoli

Napoli harus kehilangan pemain bintangnya Lorenzo Insigne yang dipastikan bakal absen hingga akhir musim. Pemain itu mengalami cedera otot ligament. Pemain timnas Italia itu ditarik keluar di menit ke-25 saat timnya menang 1-0 atas Fiorentina di Artemio Franchi, akhir pekan lalu. 


Napoli memastikan pemain itu harus istirahat selama enam bulan. Dia akan menjalani operasi di lutut kanannya dalam beberapa hari mendatang. Operasi akan dilakukan dokter spesialis Mariani. 


Gonzalo Higuain menjadi pencetak gol dalam lawan melawan Fiorentina itu. Kemenangan ini membawa Napoli berada di peringkat tiga, tertinggal tujuh poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen. 


Insigne sudah tampil dalam 14 pertandingan musim ini, mencetak satu gol dan ikut membantu terciptanya tiga gol lain. (goal) 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Korea Utara Melarang Kedatangan Turis Mancanegara Demi Melindungi Penduduknya Dari Virus Corona