Meski Menang, Timnas Filipina Akui Kesulitan Adaptasi Lapangan

Pelatih timnas sepak bola Filipina Dan Palami mengaku anak asuhnya sempat mengalami kesulitan beradaptasi dengan lapangan rumput ketika menggasak Nepal 3-0 dalam pertandingan uji coba.

OLAHRAGA

Minggu, 02 Nov 2014 15:10 WIB

Author

Eli Kamilah

Meski Menang, Timnas Filipina Akui Kesulitan Adaptasi Lapangan

olahraga, bola, filipina

KBR- Pelatih timnas sepak bola Filipina Dan Palami mengaku anak asuhnya sempat mengalami kesulitan beradaptasi dengan lapangan rumput ketika menggasak Nepal 3-0 dalam pertandingan uji coba. Menurut Palami, sebagian besar pemain Filipina terbiasa bermain di atas lapangan artificial di negara mereka. Karena itu, permainan Filipina tak berkembang di babak pertama.

Dalam laga uji coba itu, bek Al Qadsia Alvaro Silva menjalani debut, kendati belum memiliki paspor Filipina. Pemain kelahiran Spanyol itu masih melengkapi administrasi agar bisa dimainkan di Piala AFF 2014.

Sementara itu, uji coba melawan Al Ahli yang diagendakan berlangsung besok, dibatalkan karena mereka tidak diperkuat sejumlah pemain yang harus kembali ke Filipina untuk memperkuat klub masing-masing di kompetisi domestik. Dengan demikian, laga uji coba antara Filipina dan Thailand dimajukan satu hari menjadi 9 November.


Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Zero Waste, Ubah Salak Jadi Aneka Rupa

Zero Waste, Ubah Salak Jadi Aneka Rupa

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18