Mancini Ingin Bawa Van Persie ke Inter

Pelatih baru Inter Milan Roberto Mancini punya rencana untuk mendatangkan Robin van Persie. Saat masih menjadi manajer Manchester City, Mancini harus gigit jari karena kalah bersaing dengan Manchester United memperebutkan Van Persie dari Arsenal pada 2012

OLAHRAGA

Jumat, 28 Nov 2014 16:11 WIB

Author

Antonius Eko

Mancini Ingin Bawa Van Persie ke Inter

inter milan

Pelatih baru Inter Milan Roberto Mancini punya rencana untuk mendatangkan Robin van Persie. Saat masih menjadi manajer Manchester City, Mancini harus gigit jari karena kalah bersaing dengan Manchester United memperebutkan Van Persie dari Arsenal pada 2012 lalu. 


Daily Telegraph melaporkan, Mancini akan kembali berusaha mendapatkan pemain Belanda itu. Tawaran kemungkinan akan diajukan pada musim panas tahun depan saat Van Persie memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. 


Pendukung United mulai kecewa dengan penampilan pemain berusia 31 tahun itu di musim ini. Salah satunya saat jumpa Arsenal, akhir pekan lalu. 


Satu-satunya hambatan dari rencana Mancini adalah Van Persie tak mau kehilangan bonus loyalitas sebesar Rp 191 miliar. Meski demikian Van Persie bisa saja melupakan bonus itu demi bisa tetap bermain di tim utama di penghujung karirnya. 


United tak bisa menjual pemain itu di atas harga Rp 191 miliar. Sementara saat membeli Van Persie dari Arsenal, United harus membayar sebesar Rp 460 miliar. (offthepost) 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18