Mancini Ingin Bawa Gerrard ke Inter

Pemain tengah Liverpool Steven Gerrard dikabarkan tertarik untuk pindah ke Inter Milan saat bursa transfer pemain Januari nanti.

OLAHRAGA

Senin, 17 Nov 2014 15:18 WIB

Author

Antonius Eko

Mancini Ingin Bawa Gerrard ke Inter

liverpool, inter milan, steven gerrard

Pemain tengah Liverpool Steven Gerrard dikabarkan tertarik untuk pindah ke Inter Milan saat bursa transfer pemain  Januari nanti. 


Pemain berusia 34 tahun itu masih menunggu kontrak baru di Anfield. Kontrak aslinya akan habis di akhir musim ini. Namun Daily Mirror menulis bahwa bekas manajer Manchester City Roberto Mancini tertarik untuk membawa pemain veteran itu ke San Siro. 


Mancini baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Inter, dan dia memasukkan nama Gerrard sebagai salah satu target utama untuk memperkuat barisan tengahnya. 


Gerrard menghabiskan seluruh karirnya di Liverpool, namun dia membuka diri terhadap tawaran dari klub lain yang masih ingin memakai tenaganya. Liga Italia yang tak seketat Liga Primer dianggap cocok bagi Gerrard. 


Banyak yang menyebut Gerrard tak lagi menjadi pemain reguler di bawah manajer Brendan Rodgers musim depan. Pemain itu dinilai tak bisa lagi mengulang kejayaan musim lalu yang hampir membawa Liverpool meraih gelar juara domestik. (caughtoffside) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Inggris Perpendek Masa Karantina Turis Asing

Menggunakan Sains Data untuk Atasi Kemacetan di Jakarta

Kabar Baru Jam 7

Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19

Kabar Baru Jam 7