Lawan Filipina, Riedl Waspadai Younghusband

Timnas Indonesia waspadai pemain Filipina Philip Younghusband. Timnas Indonesia bakal menghadapi Filipina pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11) besok.

OLAHRAGA

Minggu, 23 Nov 2014 15:49 WIB

Author

Eli Kamilah

Lawan Filipina, Riedl Waspadai Younghusband

bola, aff, timnas, riedl

KBR- Timnas Indonesia waspadai pemain Filipina Philip Younghusband. Timnas Indonesia bakal menghadapi Filipina pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11) besok.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menuturkan timnya tak menganggap remeh skuat asuhan Thomas Dooley itu. Riedl mengakui dia sudah menyaksikan langsung ketika Filipina membungkam Laos dengan skor telak 4-1, Sabtu (22/11) lalu. Menurutnya pemain bernomor 10 tersebut merupakan penyerang yang pintar. Ketika melawan Laos, kata Riedl, Phil memberikan dua umpan bagi dua gol yang dilesakkan Reichelt. Pergerakannya pun sangat menyulitkan barisan pertahanan lawan baik dengan atau sedang tanpa bola.

Dalam pertandingan pembuka kemarin, Indonesia berhasil menahan imbang 2-2 tim tuan rumah Vietnam kemarin. Sementara di grup yang sama, Filipina menang atas Laos. (goal)

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17