covid-19

kemenangan Milik Liverpool atau Chelsea ?

KBR - Liverpool akan menjamu Chelsea di lanjutan Liga Primer Inggris malam nanti di Anfield.

OLAHRAGA

Sabtu, 08 Nov 2014 10:34 WIB

kemenangan Milik Liverpool atau Chelsea ?

Liverpool, Chelsea, liga inggris

KBR - Liverpool akan menjamu Chelsea di lanjutan Liga Primer Inggris malam nanti di Anfield. Laga ini menjadi sangat menarik bila melihat apa yang ditunjukkan kedua tim dalam beberapa minggu terakhir. Khusus untuk Liverpool, akan sulit menebak skuat seperti apa yang akan dimainkan Manager  Brendan Rodgers di laga ini. Hal ini tak bisa dilepaskan dengan keputusannya mengistirahatkan sejumlah pemain pilar di laga melawan Real Madrid.

Setidaknya enam pemain yang biasa menjadi starter, termasuk Raheem Sterling, Steven Gerrard dan Jordan Henderson, tak dimainkan sejak menit pertama. Dengan hanya bisa meraih dua kemenangan dari tujuh partai terakhir, Liverpool tahu betapa pentingnya tiga angka di laga ini. Tapi menaklukkan Chelsea bukan hal mudah. Klub London itu menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di musim ini dan mencetak gol dua kali lebih banyak dari yang dicetak pemain Liverpool. Secara statistik, Chelsea juga punya modal bagus menghadapi Liverpool, dengan hanya kalah sekali dari enam pertemuan dengan skuat Rodgers. (Goal.com)

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Toilet Sehat untuk Semua, Sudahkah Terpenuhi?