Inter Pecat Walter Mazzarri

Inter Milan memecat pelatih Walter Mazzarri menyusul hasil buruk yang diraih klub itu di musim 2014-15. Inter kini terpuruk di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A. Presiden Inter Erick Thohir beberapa kali memberi dukungan pada sang pelatih, nam

OLAHRAGA

Jumat, 14 Nov 2014 20:29 WIB

Author

Antonius Eko

Inter Pecat Walter Mazzarri

inter milan

Inter Milan memecat pelatih Walter Mazzarri menyusul hasil buruk yang diraih klub itu di musim 2014-15. Inter kini terpuruk di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A. Presiden Inter Erick Thohir beberapa kali memberi dukungan pada sang pelatih, namu akhirnya dia memutuskan melepas pelatih berusia 53 tahun itu. 


“Inter mengumumkan bahwa Walter Mazzarri telah dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Mazzarri atas komitmennya, dedikasi dan profesionalisme yang sudah diperlihatkan selama 17 bulan menjadi pelatih,” kata manajemen klub. 


Roberto Mancini, yang sempat empat tahun menangani Inter, kemungkinan besar bakal menggantikan Mazzarri.


Inter hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan terakhir di liga Italia. Mazzarri bergabung di Inter para 2013 dari Napoli, yang sempat dibawanya ke posisi dua di Serie A. 


Setelah membawa Inter ke peringkat lima dan lolos ke Liga Eropa di musim pertamanya, Mazzarri memperpanjang kontraknya hingga 2016. (charlotteobserver) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18