DC Comics Persoalkan Logo Kelelawar Valencia

KBR, Logo anyar klub anggota La Liga Spanyol, Velencia dilaporkan tengah dipermasalahkan oleh pencipta Batman, DC Comics.

OLAHRAGA

Sabtu, 22 Nov 2014 13:28 WIB

Author

Nur Azizah

DC Comics Persoalkan Logo Kelelawar Valencia

DC Comis, Kelelawar, Valencia

KBR, Logo anyar klub anggota La Liga Spanyol, Velencia dilaporkan tengah dipermasalahkan oleh pencipta Batman, DC Comics. Padahal logo kelelawar pada lambang Los Che sudah menjadi bagian sejak didirikan pada 1919. DC Comics mengklaim logo terbaru klub itu menabrak undang undang hak cipta dua simbol Batman yang mereka daftarkan.

Perusahaan Amerika itu mengeluhkan hal ini kepada otoritas merk Uni Eropa. Bahkan dikabarkan DC Comics pernah memasukkan dokumen 11 halaman terkait hal itu. Sementara Kota Valencia sudah dihubungkan dengan kelelawar sejak abad 13, saat seekor kelelawar hinggap di atas panji bendera yang mereka bawa setibanya memasuki kota. (goal/BBC)

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pansel Capim KPK Diminta Tak Loloskan Kandidat Bermasalah