Conte Kesal dengan Tim-tim Serie A

Antonio Conte mengaku senang dengan perkembangan timnas Italia, namun dia kembali mengungkapkan kekecewaannya pada beberapa klub Serie A.

OLAHRAGA

Rabu, 19 Nov 2014 12:24 WIB

Author

Antonius Eko

Conte Kesal dengan Tim-tim Serie A

timnas Italia, piala dunia, antonio conte

Antonio Conte mengaku senang dengan perkembangan timnas Italia, namun dia kembali mengungkapkan kekecewaannya pada beberapa klub Serie A. 


Setelah bermain imbang 1-1 melawan Kroasia di kualifikasi Euro 2016, Italia memperpanjang rekor tak pernah kalah di bawah Conte setelah menang 1-0 dalam persahabatan melawan Albania. Satu-satunya gol terjadi di menit ke-82 melalui pemain pengganti Stefano Okaka. 


“Kami menang dalam lima dari enam pertandingan. Para pemain sudah menunjukkan kemampuannya. Tapi kami masih bekerja keras. Kami telah membuktikan bahwa jika kita ingin menang, kita bisa mencapainya,” kata Conte. 


Meski demikian, Conte kesal dengan sikap beberapa klub Serie A, yang dinilainya tak membantu perkembangan timnas. 


“Butuh kesabaran untuk melihat tim ini berkembang. Tapi kami mampu menang lima kali dan seri sekali. Kami terus bekerja, bertemu dan memahami situasi yang dihadapi timnas.” 


“Saya harus bekerja sama dengan para pemain, tak bertemu dengan mereka selama empat bulan bisa menjadi masalah. Jika timnas tengah mendapat masalah, harusnya semua pihak ikut bertanggung jawab atas situasi ini.” (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme