Argentina di Grup Neraka Copa America 2015

Argentina berada satu grup dengan juara bertahan Uruguay dalam pengundian Copa America, yang berlangsung di Vina del Mar. Grup B juga diisi Paraguay, yang secara mengejutkan berhasil menjadi juara dua pada 2011, dan Jamaika, yang menjadi satu dari dua neg

OLAHRAGA

Selasa, 25 Nov 2014 12:00 WIB

Author

Antonius Eko

Argentina di Grup Neraka Copa America 2015

copa america

Argentina berada satu grup dengan juara bertahan Uruguay dalam pengundian Copa America, yang berlangsung di Vina del Mar. Grup B juga diisi Paraguay, yang secara mengejutkan berhasil menjadi juara dua pada 2011, dan Jamaika, yang menjadi satu dari dua negara tamu dari federasi Concacaf. 


Sementara Brasil berada di Grup C bersama Kolombia, yang kini berada di peringkat tiga rangking FIFA. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di perempat final Piala Dunia 2014 yangt dimenangkan Brasil 2-1. Grup ini juga diisi oleh Peru dan Venezuela. 


Tuan rumah Chile diberi kehormatan untuk menggelar laga pembuka melawan Ekuador di Santiago pada 11 Juni tahun depan. Mereka juga akan menghadapi Meksiko dan Bolivia di Grup A. 


Dua tim teratas dari masing-masing grup akan melaju ke perempat final. Sementara dua tim terbaik yang duduk di urutan tiga juga berhak maju ke babak itu. Stadion Estadio Nacional de Chile, Santiago, akan menjadi tuan rumah babak final pada 4 Juli. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal