OLAHRAGA

Ancelotti 2 Kali Menolak Pinangan MU

"KBR - Pelatih klub Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku dua kali menolak untuk melatih klub Inggris Manchester United. situs goal.com menulis, Ancelotti sempat didekati oleh United setelah Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa pensiun pada akhir musim 2012/1"

Ancelotti 2 Kali Menolak Pinangan MU
Ancelotti, MU

KBR - Pelatih klub Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku dua kali menolak untuk melatih klub Inggris Manchester United. situs goal.com menulis, Ancelotti sempat didekati oleh United setelah Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa pensiun pada akhir musim 2012/13.

Namun pria Italia itu menolak tawaran tersebut untuk kemudian bergabung dengan Real Madrid. Setelah sukses memenangkan Liga Champions dan Copa del Rey bersama Madrid, Ancelotti sekali lagi ditawari kursi panas di MU.

Hanya saja lagi-lagi ia menolaknya dan memilih bertahan dengan klub asal ibu kota Spanyol selagi United menjatuhkan pilihan pada Louis van Gaal. Di musim ini, United arahan Van Gaal tengah menempati urutan keempat di tabel klasemen sementara berkat raihan 19 poin dari 12 laga perdana Liga Primer Inggris.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • Ancelotti
  • MU

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!