Akhiri Masa Paceklik Gol, El Shaarawy Malah Kecewa

Penyerang klub Italia, Stephan El Shaarawy mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih klubnya saat menghadapi Sampdoria.

OLAHRAGA

Minggu, 09 Nov 2014 10:34 WIB

Author

Bambang Hari

Akhiri Masa Paceklik Gol, El Shaarawy Malah Kecewa

sepak bola, italia, ac milan, seri, sampdoria

KBR- Penyerang klub Italia, Stephan El Shaarawy mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih klubnya saat menghadapi Sampdoria.

Kepada media setempat ia mengatakan, dirinya senang lantaran bisa mencetak gol kembali setelah sekian lama. Tapi, seandainya bisa memilih, ia lebih memilih klubnya menang ketimbang mengakhiri masa pacekliknya. Sebab menurutnya, klubnya bermain cukup bagus selama pertandingan.

Stephan El Shaarawy sukses mengakhiri masa paceklik golnya bersama AC Milan selama setahun lebih atau 622 hari saat melawan Sampdoria. Ia mencetak gol pembuka klub yang bermarkas di San Siro itu. Meski begitu, ia gagal memberikan kemenangan buat timnya. Bermain di Luigi Ferraris, El Shaarawy mencetak gol pembuka AC Milan namun mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17