OLAHRAGA

AFF 2014: Peluang Indonesia Tipis lawan Vietnam

"KBR, Jakarta - Peluang timnas sepakbola Indonesia untuk memenangi pertadingan perdana piala AFF 2014 melawan Vietnam dinilai sangat tipis. Hal ini lantaran kesiapan Vietnam sebagai tuan rumah sangat matang untuk memenangi pertandingan."

Indra Nasution

AFF 2014: Peluang Indonesia Tipis lawan Vietnam
AFF 2014, Indonesia, Vietnam

KBR, Jakarta - Peluang timnas sepakbola Indonesia untuk memenangi pertadingan perdana piala AFF 2014 melawan Vietnam dinilai sangat tipis. Hal ini lantaran kesiapan Vietnam sebagai tuan rumah sangat matang untuk memenangi pertandingan.

Pengamat Sepak bola Budiarto Sambazy mengatakan, skuad yang dimiliki Vietnam sangat segar dan mempunyai kemampuan yang tak bisa disepelekan. Sementara skuad Indonesia masih diisi oleh pemain lama seperti Firman Utina dan Christian Gonzales yang kemampuan sudah menurun.

Karena Vietnam tuan rumah dan mereka bertekad untuk jadi juara tahun ini, persiapan cukup bagus, keuntungan tuan rumah itu yang peluang besar, saya pikir seri sudah bagus," kata Budiarto kepada KBR (22/11).

Pengamat Sepak bola Budiarto Sambazy menambahkan, jika Indonesia ingin memenangkan pertandingan, skuad Garuda harus mencuri angka terlebih dahulu di babak pertama. Jika tidak maka gawang Indonesai akan jadi ladang gol Vietnam

Editor: Nanda Hidayat

  • AFF 2014
  • Indonesia
  • Vietnam

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!