OLAHRAGA

Skuad Timnas U-23 Berlibur ke Pulau Pelangi

"KBR68H,Jakarta -Skuad timnas sepakbola U-23 melakukan rekreasi bersama ke Pulau Pelangi Kepulauan Seribu."

Skuad Timnas U-23 Berlibur ke Pulau Pelangi
timnas, rahmad darmawan, sea games

KBR68H,Jakarta -Skuad timnas sepakbola U-23 melakukan rekreasi bersama ke Pulau Pelangi Kepulauan Seribu. Pelatih timnas sepakbola U-23, Rahmad Darmawan mengatakan, rekreasi ini bertujuan untuk membangun kebersamaan pemain timnas U-23. Selain itu, Kata RD, rekreasi ini juga diharapkan dapat memberikan sedikit penyegaran di para pemain sebelulum bertanding di Sea Games 2013 di Burma.

"Hari ini (kemarin-red)kita semua pemain berangkat ke Pulau Pelangi Kepulauan Seribu bagian dari membangun kebersamaan tim. Dan ada unsur rekreasi latihan. Tujuannya setelah turnamen selalu recovery dengan berlibur, tapi juga membangun chemistry diantara pemain."ujar RD, ketika dihubungi KBR68H, kemarin.

Pelatih timnas sepakbola U-23, Rahmad Darmawan menambahkan pemain timnas selama 2 minggu kedepan akan berlatih santai sebagai persiapan Sea Games. Menurutnya trofi juara MNC Cup yang berhasil didapatkan timnas sepakbola U-23 dapat dijadikan modal kepercayaan diri menghadapi Sea Games.

Editor: Doddy Rosadi

  • timnas
  • rahmad darmawan
  • sea games

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!