Pertina Optimistis Sumbang Tiga Emas Sea Games 2013

Persatuan Tinju Amatir (Pertina) optimistis mampu menyumbangkan tiga medali emas dalam laga SEA Games Burma akhir tahun mendatang.

OLAHRAGA

Minggu, 17 Nov 2013 21:54 WIB

Author

sasmito

Pertina Optimistis Sumbang Tiga Emas Sea Games 2013

sea games, tinju

KBR68H,Jakarta - Persatuan Tinju Amatir (Pertina) optimistis mampu menyumbangkan tiga medali emas dalam laga SEA Games Burma akhir tahun mendatang. 


Ketua Pertina, Reza Ali mengatakan, tiga medali emas tersebut diharapkan dapat disumbangkan di kelas terbang dan layang. Kata Dia, ke-12 petinju yang akan mengikuti ajang SEA Games tengah berlatih di Kuba.


“Ya kalau melihat perkembangan terakhir kita bisa mengopsikan 3 medali emas. Paling tidak kita mendapat emas di Taipei Cina oleh Julio. Dari kelas apa? Kelas terbang dan Layang 48 dan 49.”ujar Reza kepada KBR68H


Ketua Pertina, Reza Ali menambahkan, selain ajang SEA Games, lembaganya juga menargetkan lolos ke Olimpiade 2016, di Rio de Janeiro, Brasil. Pada era kepemimpinannya, dia berharap dapat menyudahi puasa gelar di ajang Internasional yang tengah berlangsung 13 tahun ini.


Editor: Antonius Eko

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Menyoal Kebijakan Pemerintah Tangani Konflik Papua

Para Pencari Harta Karun

Kabar Baru Jam 8

KPK Berada di Titik Nadir?