Napoli Ingin Datangkan Javi Garcia

Klub Serie A Italia Napoli menawarkan peluang bagi pemain tengah Javi Garcia untuk meninggalkan Manchester City pada bursa transfer Januari nanti. Klub itu siap menampung pemain Spanyol itu seiring rencana pelatih Rafa Benitez untuk menambah pemain tengah

OLAHRAGA

Rabu, 27 Nov 2013 17:16 WIB

Author

antonius eko

Napoli Ingin Datangkan Javi Garcia

napoli, manchester city, javi garcia

Klub Serie A Italia Napoli menawarkan peluang bagi pemain tengah Javi Garcia untuk meninggalkan Manchester City pada bursa transfer Januari nanti. Klub itu siap menampung pemain Spanyol itu seiring rencana pelatih Rafa Benitez untuk menambah pemain tengah. 


Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dari Benfica dengan harga Rp 221 miliar pada 2012. Dia biasa dimainkan sebagai gelandang atau bek tengah. Namun ketika di City, Garcia terlihat tak nyaman di dua posisi itu. 


Dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang meredup sinarnya menyusul kegagalan City di bursa transfer musim panas 2012. Garcia sendiri sudah menegaskan untuk bertahan di City dalam jangka waktu lama. Namun bisa saja dia pindah jika manajer City Manuel Pellegrini mampu mencari penggantinya. 


Garcia pernah membela Real Madrid selama setahun dari 2008 hingga 2009. Namanya mulai diperhitungkan setelah bergabung di Benfica. Selama tiga tahun membela klub  Portugal itu Garcia tampil dalam 74 pertandingan dan mencetak enam gol. (offthepost) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kebiri Kimia dan Perlindungan Anak dari Predator Seksual

Kabar Baru Jam 8

Upaya Mengangkat Pamor Produk Artisan Indonesia

Kabar Baru Jam 10