Nadal Kembali Jadi Petenis Nomor Satu Dunia

KBR68H, Washington - Rafael Nadal merebut peringkat ke-satu pada akhir tahun ini untuk ketiga kalinya dengan mengalahkan Stanislas Wawrinka 7-6, 7-6 hari Rabu dalam turnamen ATP Finals.

OLAHRAGA

Kamis, 07 Nov 2013 07:47 WIB

Author

Eva Mazrieva

Nadal Kembali Jadi Petenis Nomor Satu Dunia

rafael nadal, nomor satu dunia, tenis

KBR68H, Washington - Rafael Nadal merebut peringkat ke-satu pada akhir tahun ini untuk ketiga kalinya dengan mengalahkan Stanislas Wawrinka   7-6, 7-6 hari Rabu dalam turnamen ATP Finals.
 
Nadal, yang mengalahkan Wawrinka ke-12 kalinya dalam berbagai pertandingan, tidak bisa tersaingi oleh peringkat ke-2 Novak Djokovic. Ini pertama kalinya sejak tahun 2010 bagi petenis Spanyol tersebut mengakhiri musim tahun ini sebagai pemain peringkat teratas, setelah absen karena cedera selama tujuh bulan pada bulan Februari.

Nadal maju ke babak semifinal turnamen akhir tahun setelah menang straight - set  dari petenis Swiss itu. Ia berusaha menjuarai turnamen ATP Finals untuk pertama kalinya. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10