Messi: Hidup Saya Hanya untuk Barcelona

KBR68H

OLAHRAGA

Jumat, 22 Nov 2013 13:46 WIB

Author

Doddy Rosadi

Messi: Hidup Saya Hanya untuk Barcelona

lionel messi, barcelona, cristiano ronaldo

KBR68H – Pesepakbola Argentina Lionel Messi membantah sejumlah spekulasi tentang kepindahannya dari Barcelona. Sejumlah Koran di Inggris menulis, Messi akan bermain di liga Premir Inggris usai Piala Dunia 2014. Pemain 26 tahun itu menegaskan ingin mengakhiri karirnya bersama Barcelona.

“Keinginan saya adalah bertahan di Barcelona selamanya. Saya berterima kasih apabila yang ditulis media itu benar dan ada klub yang berminat untuk merekrut saya. Itu membuat saya bangga bahwa mereka mengungkapkan hal seperti itu. Namun, hidup saya hanya untuk Barcelona,”kata Messi.

Messi yang tengah dibekap cidera dan harus absen selama delapan minggu baru saja menerima penghargaan Sepatu Emas. Dia menjadi pesepakbola pertama yang bisa meraih penghargaan itu sebanyak tiga kali. Sepatu Emas diraihnya setelah mencetak 46 gol pada musim lalu.

Messi adalah pemain terbaik dunia versi FIFA selama empat tahun beruntun. Messi akan kembali bersaing dengan rivalnya Cristiano Ronaldo untuk meraih penghargaan paling bergengsi itu pada tahun depan. Pencetak gol terbanyak liga Spanyol musi lalu itu tidak lupa melontarkan pujian atas sukses Ronaldo membawa Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

“Dia (ronaldo-red) selala ada untuk mencetak gol di semua pertandingan baik di klub dan juga tim nasional. Dia sudah melakukan itu bertahun-tahun, apakah dalam kondisi terbaik atau tidak, sama sekali tidak ada perbedaan,”kata Messi.

Ronaldo mencetak empat gol dari dua kali pertemuan dengan Swedia di babak play off. Dia juga sudah mengoleksi 18 gol di liga Spanyol pada musim ini. Sejumlah analis memperkirakan, Ronaldo hanya akan mendapat saingan dari Franck Ribery untuk meraih predikat Pesepabola Terbaik Dunia tahun depan. (Dailymail)



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Menyoal Kebijakan Pemerintah Tangani Konflik Papua

Para Pencari Harta Karun

Kabar Baru Jam 8

KPK Berada di Titik Nadir?