OLAHRAGA

Maria Sharapova Punya Pelatih Baru

"KBR68H, Washington - Maria Sharapova memilih Sven Groeneveld sebagai pelatih barunya, tiga bulan setelah berpisah dari Jimmy Connors seusai satu pertandingan."

Nurviana Mubtadi

Maria Sharapova Punya Pelatih Baru
maria sharapova, tenis, pelatih baru

KBR68H, Washington - Maria Sharapova memilih Sven Groeneveld sebagai pelatih barunya, tiga bulan setelah berpisah dari Jimmy Connors seusai satu pertandingan.

Sharapova mengambil langkah strategis demi menyelamatkan kariernya itu setelah mengalami kekalahan mengejutkan dari petenis AS, Sloane Stephens di turnamen Cincinnati Masters. Ini adalah pertandingan pertama sekaligus terakhir Sharapova dalam masa periode dilatih Connors.

Sebelum menjadi pelatih Sharapova, Connors pernah menjadi pelatih petenis AS, Andy Roddick pada tahun 2006. Dia melatih Roddick selama 18 bulan. Peraih empat gelar Grand Slam itu hari Kamis mengatakan transisi berjalan lancar dan ia puas dengan latihan yang sudah mereka lakukan.

Sharapova mengalami cedera hampir keseluruhan paruh kedua 2013 dan baru bertanding sekali sejak kalah di Wimbledon bulan Juni. Ia kalah dalam pertandingan bulan Agustus itu sejak berlatih dengan Connors, yang menggantikan pelatih Sharapova selama dua tahun Thomas Hogstedt. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • maria sharapova
  • tenis
  • pelatih baru

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!