Marc Marquez Juara Dunia Moto GP

KBR68H- Pembalap Moto GP dari Repsol Honda, Marc Marquez menjadi juara dunia tahun ini. Dia berhasil mengalahkan pesaing utamanya Jorge Lorenzo dari Yamaha. Dalam balapan terakhir di sirkuit Valencia hari ini, dia hanya naik podium ketiga dalam balapan 30

OLAHRAGA

Minggu, 10 Nov 2013 22:19 WIB

Author

Dimas Risky

Marc Marquez Juara Dunia Moto GP

Marc Marquez, Moto GP

KBR68H- Pembalap Moto GP dari Repsol Honda, Marc Marquez menjadi juara dunia tahun ini. Dia berhasil mengalahkan pesaing utamanya Jorge Lorenzo dari Yamaha. Dalam balapan terakhir di sirkuit Valencia hari ini, dia hanya naik podium ketiga dalam balapan 30 laps tersebut.

Sementara juara satu diraih Lorenzo dengan catatan waktu 46 menit 10 detik dan 302 sekon. Meski demikian poin di klasemen akhir balapan musim ini, sudah tak terkejar Lorenzo. Total, Marquez mengoleksi 334 poin dan Lorenzo hanya berselisih 4 angka dengan 330 poin.

Posisi tiga klasemen akhir diraih Dani Pedrosa dengan 300 poin dan keempat Valentino Rossi 237 poin. Hasil tersebut membuat Marquez menggondol predikat juara termuda Moto GP karena baru berusia 20 tahun.

Editor: Suryawijayanti

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Aplikasi LAPOR Dinilai Tidak Efektif Tanggapi Laporan Masyarakat

Kabar Baru Jam 15

Perlukah Sertifikasi Pernikahan?

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13