Man United dan Napoli Perebutkan Ezequiel Garay

Manajer Manchester United David Moyes harus bersaing keras dengan pelatih Napoli Rafa Benitez untuk mendapatkan tandatangan pemain Argentina Ezequiel Garay.

OLAHRAGA

Jumat, 22 Nov 2013 14:38 WIB

Author

antonius eko

Man United dan Napoli Perebutkan Ezequiel Garay

manchester united, napoli, Ezequiel Garay

Manajer Manchester United David Moyes harus bersaing keras dengan pelatih Napoli Rafa Benitez untuk mendapatkan tandatangan pemain Argentina Ezequiel Garay.


United sudah memantau bek Benfica itu dalam 12 bulan terakhir dan sudah tiga kali menugaskan pencari bakatnya untuk melihat langsung penampilan Garay. Dia dinilai sebagai calon yang cocok menggantikan Rio Ferdinand di jantung pertahanan United. 


Moyes berencana mendatangkan bekas pemain Real Madrid itu tahun depan. Dia tak keberatan dengan klausul pelepasan Garay yang mencapai 289 miliar. Namun kini Benitez muncul sebagai pesaing. Pelatih Napoli tersebut mendapat dukungan dana besar untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu. 


Garay sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan United karena klub itu salah satu yang terbaik di dunia dan bisa dijamin memberikan tropi liga domestik dan Liga Champions. 


Sementara itu, United juga diunggulkan mendapatkan pemain tengah Argentina Ever Banega. Namun mereka harus menunggu hingga tahun depan. Valencia menegaskan Banega tak akan pindah pada Januari. 


Juventus, Arsenal dan Southampton juga mengincar pemain 25 tahun, yang habis kontraknya pada Juni 2015 dan sudah menyatakan tak akan meneken kontrak baru di Valencia. 


Namun pemandu bakat dari Old Trafford sudah tiga kali melihat penampilan Banega dalam beberapa pekan terakhir dan United berpeluang besar mendapatkan pemain itu. Pemain itu memiliki klausul pelepasan senilai Rp 850 miliar, namun krisis keuangan yang dialami Valencia membuat mereka bisa menerima tawaran Rp 340 miliar. (dailystar)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Jaksa Agung Diminta Klarifikasi Pernyataan bahwa Tragedi Semanggi I-II Bukan Pelanggaran HAM Berat