Lawan Chile, Lampard Jadi Kapten Inggris

Frank Lampard ditunjuk sebagai kapten Inggris di laga persahabatan melawan Chile, Jumat (15/11) waktu setempat.

OLAHRAGA

Jumat, 15 Nov 2013 08:42 WIB

Author

antonius eko

Lawan Chile, Lampard Jadi Kapten Inggris

frank lampard, timnas Inggris

Frank Lampard ditunjuk sebagai kapten Inggris di laga persahabatan melawan Chile, Jumat (15/11) waktu setempat. 


Lampard menggantikan Steven Gerrard yang tak bisa berlaga di Wembley karena cedera pinggul. Penunjukkan ini sekaligus untuk menghormati Lampard yang sudah 100 kali membela negaranya. 


Pemain tengah Chelsea, yang menjalani laga ke-100 saat melawan Ukraina pada September lalu, akan menerima penghargaan atas dedikasinya di timnas dari ayahnya Frank Lampard Sr. dan Sir Geoff Hurst.


”Laga ini akan menjadi sangat istimewa. Saya akan menerima penghargaan seperti yang diberikan pada Stevem Gerrard dan Ashley Cole, saya sangat bangga. Saya juga senang bisa bertemu dengan Sir Geoff karena dia pahlawan Inggris. Saya juga minta ayah terlibat karena tak banyak ayah dan anak yang pernah terlibat di timnas,” kata Lampard. 


Pemain lain yang absen dalam pertandingan ini adalah Kyle Walker. Namun manajer timnas Roy Hodgson berharap pemain belakang Tottenham, dan Gerrard, sudah fit untuk menghadapi Jerman, pekan depan. 


Hodgson memastikan Joe Hart tak akan menjadi starter melawan Chile. Artinya, kiper Celtic Fraser Forster atau penjaga gawang Norwich City John Ruddy akan menjadi kiper utama. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak