OLAHRAGA

Jelang SEA Games, Atlet Angkat Besi Tak Dapat Suplemen

Jelang SEA Games, Atlet Angkat Besi Tak Dapat Suplemen

KBR68H, Jakarta - Para atlet angkat besi tidak mendapat suplemen dalam persiapan menjelang SEA Games 2013 


Wakil Sekretaris Umum Persatuan Angkat Besi, Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Sonny Kasiran mengatakan, para atlet terpaksa membeli suplemen sendiri. Padahal, gaji para atlet sudah dua bulan lebih tak kunjung cair.


"Sampai patungan beli-beli suplemen. Kalau begini gimana? Jangan bilang target, kita berjuang saja sebaik mungkin. Kalau apa pun hasilnya memang demikian adanya, masa suplemen ada yang bilang orang dari prima tidak perlu, dokter lagi. Saya ingin tahu, juara dunia angkat besi mana yang tidak pakai suplemen? tolong tunjukan," seru Sonny Kasiran ketika dihubungi KBR68H.


Pertandingan angka besi akan mulai dipertarungkan dalam SEA Games pertengahan bulan depan di Burma. Kontingen angkat besi Indonesia ditargetkan mendapat empat emas dalam kejuaraan se-Asia Tenggara tersebut.


Editor: Antonius Eko 


  • sea games
  • angkat besi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!