Vonis Kasus Perkosaan Ched Evans Diselidiki

Penyelidikan terhadap keputusan kasus pemerkosaan oleh pesepakbola Ched Evans akan dilakukan oleh sebuah badan untuk menguji potensi kesalahan hukum. Evans divonis bersalah pada April 2012 dalam kasus pemerkosaan terhadap perempuan berusia 19 tahun di seb

OLAHRAGA

Minggu, 19 Okt 2014 20:10 WIB

Author

Eli Kamilah

Vonis Kasus Perkosaan Ched Evans Diselidiki

Perkosaan, Ched Evans

KBR - Penyelidikan terhadap keputusan kasus pemerkosaan oleh pesepakbola Ched Evans akan dilakukan oleh sebuah badan untuk menguji potensi kesalahan hukum. Evans divonis bersalah pada April 2012 dalam kasus pemerkosaan terhadap perempuan berusia 19 tahun di sebuah hotel. 


Komisi Peninjauan Kasus Kriminal CCRC mengatakan bahwa investigasi terhadap kasus itu akan dimulai dalam sepekan. 


Bekas pemain Sheffield United itu dibebaskan dari penjara pada Jumat setelah menjalani setengah dari hukuman lima tahun penjara. Pria asal Wales itu menyangkal tuduhan, yang disebut terjadi di sebuah hotel. 


Kasus Evans ini menyebabkan perdebatan publik apakah bekas klub Evans akan mengontrak kembali dirinya atau tidak setelah keluar dari penjara. Lebih dari 150.000 orang telah menandatangani sebuah petisi online menentang kembalinya Evans ke klub. (BBC)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun