Susi Yakin, Liliana-Tontowi Akan Sabet Emas

Pasangan andalan Indonesia itu memiliki motivasi kuat untuk menang.

OLAHRAGA

Sabtu, 18 Okt 2014 22:20 WIB

Author

Guruh Dwi Riyanto

Susi Yakin, Liliana-Tontowi Akan Sabet Emas

Liliana Natsir/Tontowi Ahmad, Susi Susanti, Denmark Open Super Series, medali emas

KBR, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia yakin pasangan ganda campuran Liliana Natsir/Tontowi Ahmad akan mempersembahkan emas dalam Denmark Open Super Series. Staf Ahli Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susi Susanti mengatakan, pasangan andalan Indonesia itu memiliki motivasi kuat untuk menang. Terlebih, mereka memiliki rekam jejak unggul ketimbang calon lawan di final. 


"Kita melihat memang Owi/Butet ini yang selalu menjadi andalan Indonesia. Kemaren di Asian Games gagal. Kalah di final. Mungkin ini menjadi motivasi mereka untuk membuktikan prestasi mereka di Denmark Open. Saya nggak tahu ini mereka masih bertanding apakah Ba Yixin atau Ma Jin. siapapun yang menjadi lawannya nanti Owi/Butet sudah pernah (mengalahkan mereka - Red) dan mungkin secara record mereka masih tetap unggul," kata Susi kepada KBR. 


Susi Susanti memaklumi kekalahan pasangan Hendra/Ahsan di Asian Games lebih banyak karena kelelahan. Namun, pasangan unggulan itu tetap harus bertanding di Denmark. Sebab, pertandingan Open Super Series wajib diikuti peringkat atas dunia. 


Editor: Heru Hendratmoko


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Tanda Kekuasaan Allah di Mesir

Siapa Nama Firaun pada Masa Nabi Musa

Kabar Baru Jam 7

Prokes Buat Objek Wisata, Mungkin Diterapkan?

Surat At-Tin: Ayat-ayat Berupa Fakta Arkeologi