Raih Pole dan Pecahkan Rekor Stoner, Marquez: Suhu Udara Membantuku

Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez menyebut, suhu udara di sirkuit Sepang, Malaysia memiliki peran penting pada sesi kualifikasi.

OLAHRAGA

Minggu, 26 Okt 2014 11:25 WIB

Author

Bambang Hari

Raih Pole dan Pecahkan Rekor Stoner, Marquez: Suhu Udara Membantuku

balapan, motogp, honda, sepang

KBR - Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez menyebut, suhu udara di sirkuit Sepang, Malaysia memiliki peran penting pada sesi kualifikasi.


Suhu udara di Sepang pada Sabtu kemarin mencapai 35 derajat celcius, sedangkan panas lintasan mencapai 50 derajat celcius. Kondisi itu sempat membuat sejumlah pembalap mengalami kecelakaan saat menjalani latihan bebas ketiga.

Pebalap yang sudah dinobatkan sebagai juara dunia itu, berhasil menempati posisi start terdepan setelah mampu tampil sebagai yang tercepat di sesi tersebut. Ia mencatatkan waktu satu menit lebih 58,791 detik untuk meraih posisi pertama di balapan yang berlangsung hari ini.


Marquez unggul 0,182 detik dari rekan satu timnya, Dani Pedrosa, yang mengekor di posisi kedua. Selain itu, catatan waktu yang diraih Marquez, mampu melewati rekor yang dipegang oleh Pebalap Australia yang kini sudah menyatakan pensiun, Casey Stoner. (Crash)


Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.6: Kuliah di Perancis, Cerita dari Dhafi Iskandar

Insiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarkat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak