Presiden Sampdoria Minta Maaf pada Erick Thohir

Presiden kesebelasan Sampdoria Massimo Ferrero meminta maaf secara terbuka setelah menyebut pemilik Inter asal Indonesia Erick Thohir sebagai

OLAHRAGA

Senin, 27 Okt 2014 12:24 WIB

Author

Antonius Eko

Presiden Sampdoria Minta Maaf pada Erick Thohir

inter milan

Presiden kesebelasan Sampdoria Massimo Ferrero meminta maaf secara terbuka setelah menyebut pemilik Inter asal Indonesia Erick Thohir sebagai ‘orang Filipina’. Ferrero mengeluarkan komentar itu saat diwawancara RAI, membahas keputusan Massimo Moratti untuk mundur sebagai presiden kehormatan Inter Milan. 


“Moratti adalah orang yang hebat dan tak adil jika dia diperlakukan seperti ini. Dia telah banyak memberi untuk kemajuan sepak bola Italia. Saya ikut sedih. Saya pernah bilang ke dia, ‘usir orang Filipina itu..”


Di situs resmi Sampdoria, Ferrero menyampaikan permintaan maaf dan mengatakan bahwa dia hanya ingin memuji Moratti. 


“Saya tak bermaksud menghina Thohir, dewan direktur Inter dan masyarakat Filipina. Saya hanya ingin memuji Massimo Moratti dan semua yang telah dilakukannya untuk sepak bola Italia dan Inter Milan selama 20 tahun.” (sportal) 


 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme