Pelaku Perkosaan Ched Evans Bebas dari Penjara

Bekas pesepakbola klub Inggris Sheffield United, Ched Evans, dibebaskan dari penjara setelah menjalani setengah dari hukuman penjara lima tahun karena memperkosa.

OLAHRAGA

Jumat, 17 Okt 2014 19:41 WIB

Author

Nanda Hidayat

Pelaku Perkosaan Ched Evans Bebas dari Penjara

Perkosaan, Ched Evans

KBR- Bekas pesepakbola klub Inggris Sheffield United, Ched Evans, dibebaskan dari penjara setelah menjalani setengah dari hukuman penjara lima tahun karena memperkosa. 


Situs BBC menulis, pimpinan Sheffield United Nigel Clough berunding dengan pejabat klub tentang kemungkinan kembalinya Evans. Tetapi hampir 150.000 orang menandatangani petisi mendorong klub untuk tidak menerimanya kembali. 


Pesepakbola tersebut menyangkal melakukan perkosaan, tetapi dia dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Kerajaan di Caernarfon. 


Sehari sebelum dia dibebaskan, Wakil Perdana Menteri Inggris, Nick Clegg, mendesak pemilik Sheffield United untuk berpikir ulang sebelum merekrut kembali Ched Evans. (bbc) 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kenali dan Obati Katarak Sejak Dini

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12