Osvaldo dan Motta Absen Bela Timnas Italia

Pablo Daniel Osvaldo dan Thiago Motta tak bisa membela timnas Italia menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

OLAHRAGA

Jumat, 10 Okt 2014 08:49 WIB

Author

Antonius Eko

Osvaldo dan Motta Absen Bela Timnas Italia

timnas Italia, piala dunia, antonio conte

Pablo Daniel Osvaldo dan Thiago Motta tak bisa membela timnas Italia menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016. 


Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan di situs resminya bahwa penyerang Inter Milan Osvaldo mengalami cedera otot. Masih belum diketahui berapa lama pemain berusia 28 tahun akan absen. Beberapa laporan menyebut Osvaldo harus istirahat selama sebulan. 


Sementara pemain tengah Paris Saint-Germain, Motta juga tak bisa tampil melawan Azerbaijan, Sabtu (11/10) dan Malta pekan depan. 


FIGC menyatakan, kedua pemain telah kembali ke klub untuk menjalani perawatan. Kabar ini sangat mengecewakan pelatih timnas Antonio Conte, yang sudah kehilangan gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura yang mengalami cedera paha. 


Sementara itu, pemain belakang Empoli, Daniele Rugani dipanggil masuk timnas senior untuk pertama kalinya. Namun dia kembali ke timnas U-21 untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang cedera. 


Italia bertekad meraih nilai penuh setelah menang 2-0 atas Norwegia di laga pembuka Grup H, bulan lalu. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18