OLAHRAGA

Messi Makin Kompak dengan Neymar

Messi Makin Kompak dengan Neymar


KBR - Bintang asal Argentina yang , bermain di Barcelona, Lionel Messi merasa semakin kompak dengan rekan timnya, Neymar da Silva. 


Messi pun mengaku siap menebar ancaman kepada Los Blancos di laga El Clasico. Messi mengirimkan sinyal peringatan pada Real Madrid jelang laga El Clasico lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. Dia mengklaim dirinya bersama Neymar terus menunjukkan peningkatan penampilan.


Sebelumnya, permainan apik dari sesama pemain asal Amerika Latin itu sukses mengantarkan kemenangan bagi Barcelona di ajang Liga Champions dengan menekuk Ajax Amsterdam 3-1 di Camp Nou, dini hari tadi (22/10/2014). 


Selain itu, bintang Argentina itu juga tengah menantikan kehadiran Luis Suarez yang dijadwalkan akan lepas dari masa hukuman larangan bertanding empat bulan akibat insiden gigitan di Piala Dunia lalu. Menurut Messi, Suarez. adalah sosok penyerang yang luar biasa dan akan menjadi tambahan berharga bagi timnya. (goal)


  • Messi
  • El Clasico
  • Neymar

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!