OLAHRAGA

Klub Malaysia Minati Anelka

"Klub Malaysia, Selangor FA berencana membeli bekas pemain Real Madrid dan Arsenal, Nicolas Anelka untuk mengarungi persaingan di Malaysia Super League [MSL] musim mendatang."

Eric Permana

Klub Malaysia Minati Anelka
kesebelasan malaysia, anelka

KBR - Klub Malaysia, Selangor FA berencana membeli bekas pemain Real Madrid dan Arsenal, Nicolas Anelka untuk mengarungi persaingan di Malaysia Super League [MSL] musim mendatang. 


Penyerang veteran berusia 35 tahun tersebut, saat ini tengah terikat kontrak jangka pendek bersama dengan Mumbai FC di Indian Super League [ISL] hingga akhir Desember. 


Seperti kabar yang dirilis New Strait Times, agen Anelka bahkan disebutkan telah menjalin pertemuan dengan pihak Federasi Sepakbola Selangor [FAS] duna membahas peluang transfer, meski masih belum mendapat tanggapan positif. (Goal)


Editor: Antonius Eko 


  • kesebelasan malaysia
  • anelka

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!