Icardi Tak Sabar Perpanjang Kontrak di Inter

Mauro Icardi mengaku sudah tak sabar meneken kontrak baru dengan Inter Milan. Pemain, yang bergabung di Inter dari Sampdoria pada Juli tahun lalu, sudah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini dan tampil impresif bersama Daniel Pablo Osvaldo di bar

OLAHRAGA

Kamis, 02 Okt 2014 09:03 WIB

Author

Antonius Eko

Icardi Tak Sabar Perpanjang Kontrak di Inter

inter milan

Mauro Icardi mengaku sudah tak sabar meneken kontrak baru dengan Inter Milan. Pemain, yang bergabung di Inter dari Sampdoria pada Juli tahun lalu, sudah mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini dan tampil impresif bersama Daniel Pablo Osvaldo di barisan depan. 


Pemain berusia 21 tahun, yang kontraknya akan berakhir pada 2018, dikabarkan segera bertemu dengan manajemen Inter untuk membahas kontrak baru. Meski mengaku tak tahu soal perundingan tersebut, pemain Argentina itu menyatakan siap bertahan di San Siro. 


“Jujur saja saya belum tahu (soal perundingan itu), agen saya yang mengurus semua ini. Saya baru akan dihubungi saat meneken kontrak. Jika agen saya menelpon untuk teken kontrak, dengan senang hati akan saya lakukan,” kata Icardi. 


“Saat saya pindah dari Sampdoria ke Inter, saya tahu ini adalah tim yang hebat. Saya bahagia bisa bergabung di sini.” 


Icardi juga memuji Osvaldo, yang sudah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan sejak dipinjam dari Southampton pada Agustus lalu. 


“Bermain bersama Osvaldo adalah bermain dengan seorang penyerang hebat. Sama halnya dengan Rodrigo Palacio. Memang kami tak selalu dimainkan bersama-sama, tapi saat kami berpasangan serangan Inter bakal makin tajam.” (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Bekas Napi Koruptor Harus Jeda Lima Tahun Sebelum Maju di Pilkada