Hadapi Napoli, Inter Bisa Mainkan Nagatomo

Klub Sepak Bola Italia Inter Milan bisa bernafas lega. Sejumlah pemain mereka yang mengalami cedera dinyatakan siap bermain untuk laga menghadapi Napoli. Mateo Kovacic, Yuto Nagatomo, Fredy Guarin dan Gary Medel adalah beberapa pemain yang sebelumnya dibe

OLAHRAGA

Minggu, 19 Okt 2014 17:07 WIB

Author

Eli Kamilah

Hadapi Napoli, Inter Bisa Mainkan Nagatomo

inter milan

KBR - Klub Sepak Bola Italia Inter Milan bisa bernafas lega. Sejumlah pemain mereka yang mengalami cedera dinyatakan siap bermain untuk laga menghadapi Napoli. Mateo Kovacic, Yuto Nagatomo, Fredy Guarin dan Gary Medel adalah beberapa pemain yang sebelumnya dibebat cedera, namun sudah bisa kembali ke tim. 


Namun demikian, pemain seperti Daniel Osvaldo dan Danilo D Ambrosio masih harus absen untuk beberapa minggu ke depan karena belum pulih dari cedera. Situasi yang sama juga harus dialami Jonathan dan Hugo Campagnaro. Keduanya dinilai belum fit untuk tampil dalam waktu dekat. 


Pertandingan Napoli Inter Milan sendiri akan berlangsung Senin (20/10) dini hari WIB di Stadium Giuseppe Meazza. Pertandingan tersebut diyakini bakal berjalan seru dan alot. Karena sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 17 kali dan  tuan rumah Inter Milan berhasil meraih 6 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan harus menelan 7 kali kekalahan. (goal/berbagai sumber) 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme