OLAHRAGA

Evan Dimas dan Maldini Gabung di Timnas Senior

"Pemain timnas U-19 Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali langsung bergabung dengan timnas senior usai mengikuti Piala Asia U-19 2014. Situs Goal.com menulis, dua pemain itu bakal langsung bergabung dengan pelatnas timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, se"

Evan Dimas dan Maldini Gabung di Timnas Senior
timnas u-19, PSSI

KBR- Pemain timnas U-19 Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali langsung bergabung dengan timnas senior usai mengikuti Piala Asia U-19 2014. Situs Goal.com menulis, dua pemain itu bakal langsung bergabung dengan pelatnas timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, setibanya mereka di tanah air. 


Sebelumnya, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, memastikan memanggil Evan dan Maldini mengikuti pelatnas yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2014. Sementara ini, ada 11 pemain yang mengikuti pelatnas tim Garuda di bawah arahan asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo Cahyono Putro. 


Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, pun sudah menerima surat pemanggilan resmi untuk dua pemainnya itu. Rencananya, rombongan Indonesia U-19 bakal tiba di tanah air melalui bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (16/10). Untuk para pemain lainnya bakal langsung kembali ke kampung halaman masing-masing.


Editor: Antonius Eko 


  • timnas u-19
  • PSSI

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!