Cristiano Ronaldo Kembali ke Portugal

KBR, Pesepakbola Christiano Ronaldo kembali ke tim nasional Portugal setelah pelatih baru Fernando Santos mengumumkan skuat untuk laga lanjutan kualifikasi Euro 2016.

OLAHRAGA

Sabtu, 04 Okt 2014 10:29 WIB

Author

Nur Azizah

Cristiano Ronaldo Kembali ke Portugal

Cristiano Ronaldo, Portugal

KBR, Pesepakbola Christiano Ronaldo kembali ke tim nasional Portugal setelah pelatih baru Fernando Santos mengumumkan skuat untuk laga lanjutan kualifikasi Euro 2016. Padahal sebelumnya pemain 29 tahun itu sempat absen pada laga pembuka kontra Albania. Bintang Real Madrid itu terpaksa absen lantaran cedera. Alhasil, Portugal kalai 1-0 atas Albania dan mengakibatkan pelatih Portugal Paulo Bento didepak dari posisinya. Di sisa debutnya bersama Portugal, Santos memutuskan untuk memanggil kembali Ronaldo. Ini karena Ronaldo berhasil memulai La Liga dengan mencetak sepuluh gol dalam lima kali penampilan.(Goal.com)


(Baca juga : United Siapkan Rp 2,7 Triliun untuk Ronaldo)


Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Cerdik Kelola THR

Kabar Baru Jam 8

Soal Kerumunan, Kegiatan Ibadah dan Ancaman Virus Covid-19 Varian Baru

Jihad itu Sebenarnya Apa Sih?