OLAHRAGA

Atletico Madrid Incar Jose Calejon

"Klub asal Spanyol Atletico Madrid menyatakan tetap berminat untuk mendatangkan Jose Callejon dari Napoli pada bursa transfer musim dingin. Apalagi Los Rojiblancos mendapatkan kabar bahwa Calejon tak lagi betah di Napoli."

Ronny Rahmata

Atletico Madrid Incar Jose Calejon
atletico madrid

KBR - Klub asal Spanyol Atletico Madrid menyatakan tetap berminat untuk mendatangkan Jose Callejon dari Napoli pada bursa transfer musim dingin. Apalagi Los Rojiblancos mendapatkan kabar bahwa Calejon tak lagi betah di Napoli. 


Bahkan Atletico kini mendapat angin segar setelah belakangan pemain 27 tahun itu menyatakan kesediaannya untuk kembali ke ranah Spanyol. Juara La Liga Spanyol itu memang sempat dikaitkan dengan bekas penggawa Real Madrid di musim panas ini, namun mendapat sanggahan dari Partenopei. 


Callejon bergabung dengan Napoli dari Real Madrid awal musim 2012/13 dan sukses di musim perdananya di Serie A dengan torehan 15 gol dari 37 penampilan.(goal)


Editor: Antonius Eko 


  • atletico madrid

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!