Valencia Ingin Pinjam Bek Liverpool

Valencia berencana meminjam bek Liverpool Tiago Llori pada Januari nanti. Pemain Portugal baru bergabung di Liverpool musim panas ini dengan harga Rp 98 miliar dari Sporting Lisbon. Namun hingga kini dia belum pernah diturunkan oleh manajer Brendan Rodger

OLAHRAGA

Jumat, 18 Okt 2013 17:22 WIB

Author

antonius eko

Valencia Ingin Pinjam Bek Liverpool

valencia

Valencia berencana meminjam bek Liverpool Tiago Llori pada Januari nanti. Pemain Portugal baru bergabung di Liverpool musim panas ini dengan harga Rp 98 miliar dari Sporting Lisbon. Namun hingga kini dia belum pernah diturunkan oleh manajer Brendan Rodgers.


Masuknya Mamdou Sakho di penghujung bursa transfer membuat tempat di tim utama penuh sesak. Pasalnya, Liverpool sudah memiliki Martin Skrtel dan Kolo Toure. Pulihnya Daniel Agger membuat persaingan makin ketat. 


Valencia siap menampung pemain 20 tahun tersebut. Klub Spanyol itu akan kehilangan pemain belakang Adil Rami pada Januari nanti, sehingga mereka butuh pemain baru  untuk mengisi posisi yang kosong. 


Llori dianggap cocok menggantikan Rami, dan bisa belajar dari pemain yang lebih berpengalaman seperti Ricardo Costa. Llori sempat disebut-sebut punya masa depan yang cerah di Merseyside, namun dia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini. (footballfancast) 





Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Pemerintah Dinilai Lamban Antisipasi Gagal Panen di Musim Kemarau

Menyiasati Mahalnya Biaya Pendidikan

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13