UEFA Hukum CSKA Moscow

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memerintahkan CSKA Moscow untuk menutup sebagian stadion Arena Khimki saat pertandingan Liga Champions berikutnya. Keputusan ini diambil setelah pemain tengah Manchester City Yaya Toure menjadi korban pelecehan rasial yang

OLAHRAGA

Kamis, 31 Okt 2013 10:03 WIB

Author

antonius eko

UEFA Hukum CSKA Moscow

UEFA, CSKA moscow, yaya toure, Liga Champions

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memerintahkan CSKA Moscow untuk menutup sebagian stadion Arena Khimki saat pertandingan Liga Champions berikutnya. Keputusan ini diambil setelah pemain tengah Manchester City Yaya Toure menjadi korban pelecehan rasial yang dilakukan pendukung klub Rusia itu pada pekan lalu. 


Pemain Pantai Gading itu sempat melaporkan kasus itu ke wasit Ovidiu Hategan. Namun wasit tak menghentikan pertandingan dan meminta penonton untuk tenang. UEFA langsing bergerak cepat dengan menyatakan CSKA bersalah. 


“Badan pengawasan dan disiplin UEFA menjatuhkan sanksi pada CSKA Moscow menyusul insiden di Liga Champions melawan Manchester City pada 23 Oktober. Klub harus menutup sektor D di pertandingan Liga Champions berikutnya,” kata UEFA. 


“Perang melawan rasisme menjadi prioritas utama UEFA. Kami tak akan mentolerir setiap bentuk rasisme dan diskriminasi di lapangan dan di bangku penonton. Semua bentuk rasisme bakal mendapat sanksi berat,” tambah UEFA. 


Sanksi ini akan berlaku saat CSKA menjadi tuan rumah di laga Liga Champions melawan juara bertahan Bayern Munich pada 27 November. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Jelang Pelantikan Presiden, Dari Pengamanan Hingga Larangan Demo