Spurs Ikut Kejar Leighton Baines

Tottenham dikabarkan ikut dalam persaingan mendapatkan bek kiri Everton Leighton Baines pada Januari nanti.

OLAHRAGA

Senin, 07 Okt 2013 13:51 WIB

Author

antonius eko

Spurs Ikut Kejar Leighton Baines

tottenham, everton, Leighton Baines

Tottenham dikabarkan ikut dalam persaingan mendapatkan bek kiri Everton Leighton Baines pada Januari nanti. 


Baines beberapa kali diberitakan menjadi incaran utama Manchester United di bursa transfer musim dingin nanti, namun Tottenham siap merusak rencana David Moyes pada Januari nanti. 


Spurs sudah mengeluarkan dana hingga Rp 140 miliar untuk memperkuat barisan depannya. Namun, manajer Andre Villas-Boas kekurangan pemain belakang yang tangguh. Hal ini terlihat saat mereka kalah 3-0 dari West Ham.


Spurs sangat membutuhkan bek kiri. Posisi itu kosong setelah Benoit Assou-Ekotto dipinjamkan ke QPR hingga akhir musim. Pemain muda Danny Rose menjadi pilihan utama, namun Spurs masih membutuhkan pemain yang punya pengalaman internasional. 


Meski Baines lebih memilih pindah ke Manchester United ketimbang Tottenham, kabar yang beredar menyebut Everton lebih suka melepasnya ke Spurs. (championsleague) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18