Samantha Stosur Lolos ke Babak Kedua

KBR68H, Washington

OLAHRAGA

Kamis, 17 Okt 2013 08:05 WIB

Author

Eva Mazrieva

Samantha Stosur Lolos ke Babak Kedua

samantha stosur, tenis, piala kremlin

KBR68H, Washington – Unggulan ketujuh Samantha Stosur maju ke babak kedua turnamen Piala Kremlin di Moskow, Rusia dengan mengalahkan Kaia Kanepi 6-3, 6-1 hari Rabu.

Stosur, yang berusaha merebut gelar keduanya musim ini dan kelima dalam karirnya, berhasil merebut empat dari 11 peluang break point.

Sebagai runner-up musim lalu, Stosur selanjutnya akan menghadap iAlize Cornet.

Pemegang dua gelar Grand Slam Svetlana Kuznetsovamelajukebabakperempatfinal mengalahkan Sofia Arvidsson 6-2, 7-5.

Kuznetsova, peringkat ke-23 dunia, bangkit dari kehilangan servis pada awal set kedua dan menutup kemenangan pada match point ketiga.

Sementara itu. petenis putrid unggulan kedelapan Bojana Jovanovski dari Serbia maju ke babak perempat final turnamen Luksemburg Terbuka mengalahkan Su-Wei Hsieh dari Taiwan 6-1, 6-4 hari Rabu.

Jovanovski, peringkat ke-38 di dunia, belum kehilangan satu set-pun dalam turnamen tersebut dan selanjutnya akan menghadapi pemenang pertandingan antaraunggulanutama Caroline Wozniackidari Denmark atau Monica Niculescudari Rumania.

Andrea PetkovicdariJermanbangkit kembali untuk mengalahkan unggulan ketujuh Eugenie Bouchard dari Kanada 2-6, 7-5, 6-1 untuk mencapai babak kedua.TerezaSmitkovadariRepublikCekomengalahkan Kristina MladenovicdariPrancis 7-5, 6-1. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10