Pengamat: Lawan Laos, Timnas U-19 Harus Tampil Menekan

KBR68H, Jakarta- Timnas Indonesia U-19 diminta untuk menekan permainan saat melawan Laos dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19 besok.

OLAHRAGA

Senin, 07 Okt 2013 20:48 WIB

Author

Dimas Risky

Pengamat: Lawan Laos, Timnas U-19 Harus Tampil Menekan

Laos, Timnas U-19, Piala Asia

KBR68H, Jakarta- Timnas Indonesia U-19 diminta untuk menekan permainan saat melawan Laos dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19 besok. Pengamat sepak bola Danurwindo memperkirakan Laos bakal bermain bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik. Karena itu selain bermain menyerang, timnas juga harus fokus menjaga pertahanan.

"Bermain untuk menang itu yang pasti. Karena kita tahu di grup ini, hanya juara grup yang langsung masuk ke putaran final. Yang pasti ada tim Korea yang langganan juara U-19. Yang harus kita lakukan ini adalah harus bermain agresif, harus banyak menekan. Tapi juga tidak boleh lengah. Artinya kita berusaha memenangkan permainan dengan mengendalikan permaianan," ujarnya saat dihubungi KBR68H.

Timnas U-19 bakal melakoni laga pertama dengan Laos di stadion Gelora Bung Karno besok. Dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19, Timnas Indonesia tergabung dalam grup B bersama Laos, Guam, Korea Selatan, dan Filipina. Sebelumnya Timnas U-19 telah mengumumkan 23 pemain yang bakal berlaga di Piala Asia U-19.


Editor: Suryawijayanti


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18