Martinez: Chelsea Tak Bisa Panggil Pulang Lukaku

Manajer Everton Roberto Martinez menegaskan Romelu Lukaku tetap berada di Goodison Park hingga akhir musim. hal ini disampaikan Martinez setelah pemain Belgia itu membawa klubnya menang 3-2 atas Newcastle. Pemain pinjaman dari Chelsea itu mencetak dua gol

OLAHRAGA

Selasa, 01 Okt 2013 09:02 WIB

Author

antonius eko

Martinez: Chelsea Tak Bisa Panggil Pulang Lukaku

Everton, Gareth Barry, Lukaku

Manajer Everton Roberto Martinez menegaskan Romelu Lukaku tetap berada di Goodison Park hingga akhir musim. hal ini disampaikan Martinez setelah pemain Belgia itu membawa klubnya menang 3-2 atas Newcastle. Pemain pinjaman dari Chelsea itu mencetak dua gol  dan satu asisst kepada Ross Barkley di laga debutnya. 


“Kesepakatan peminjamannya berlaku selama satu musim. Lukaku tetap di Everton. Hal yang sama juga berlaku untuk Gareth Barry. Lukaku pemain muda yang punya segalanya untuk menjadi penyerang,” puji Martinez. 


Kemenangan ini membuat Everton naik ke peringkat empat klasemen Liga Primer setelah tak terkalahkan di awal musim. Meski Newcastle sempat mencetak dua gol di babak kedua, Martinez tetap puas dengan penampilan anak buahnya. 


“Kami sangat baik di babak pertama. Pertahanan sangat baik dan membuat peluang Newcastle membuat gol sangat kecil. Barisan depan juga sama bagusnya. Kerjasama Romelu, Ross dan Kevin Mirallas berjalan dengan baik,” kata Martinez. 


“Setelah gol pertama saya senang karena kami bisa mengontrol pertandingan. Kami menunjukkan penampilan terbaik di babak pertama dan sedikit menurun di babak kedua, namun kami layak mendapat tiga poin.” (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme