Marc Marquez Selangkah Lagi Juara MotoGP

KBR68H- Pebalap Honda Marc Marquez dipastikan akan menjuarai ajang MotoGP 2013 di Sirkuit Phillip Island. Saat ini pebalap Spanyol tersebut memimpin klasemen dengan 298 poin, unggul 43 angka dari Jorge Lorenzo di posisi dua, dan 54 angka dari Dani Pedrosa

OLAHRAGA

Selasa, 15 Okt 2013 11:35 WIB

Author

Ronny Rahmata

Marc Marquez Selangkah Lagi Juara MotoGP

Marc Marquez, MotoGP

KBR68H- Pebalap Honda Marc Marquez dipastikan akan menjuarai ajang MotoGP 2013 di Sirkuit Phillip Island. Saat ini pebalap Spanyol tersebut memimpin klasemen dengan 298 poin, unggul 43 angka dari Jorge Lorenzo di posisi dua, dan 54 angka dari Dani Pedrosa di urutan tiga.

Gelar juara dunia tersebut bisa saja didapat Marquez akhir pekan nanti, saat turun di GP Australia di Sirkuit Phillip Island. Syaratnya, minimal dia harus finis kedelapan dan diikuti syarat-syarat lainnya yang melibatkan Lorenzo dan Pedrosa.

Semisal, Marquez finis pertama, Lorenzo ketiga atau lebih rendah atau Marquez finis kedua, Lorenzo kelima atau lebih rendah, dan Pedrosa tidak menang. Tahun lalu, Marquez memastikan gelar juara dunia di kelas Moto2, di Sirkuit Phillip Island. (MotoGp)

Editor: Suryawijayanti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17