Korea Selatan Waspadai Kecepatan Pemain Timnas

KBR68H - Timnas Korea Selatan U-19 akan mewaspadai kecepatan permainan timnas Garuda Muda. Pelatih Timnas Korea Selatan, Kim Sang Ho memahami Indonesia mendapat keuntungan bermain di kandang, dan memiliki pemain-pemain yang mampu berlari cepat.

OLAHRAGA

Sabtu, 12 Okt 2013 18:27 WIB

Author

M Irham

Korea Selatan Waspadai Kecepatan Pemain Timnas

korea selatan, timnas indonesia, piala asia

KBR68H - Timnas Korea Selatan U-19 akan mewaspadai kecepatan permainan timnas Garuda Muda. Pelatih Timnas Korea Selatan, Kim Sang Ho memahami Indonesia mendapat keuntungan bermain di kandang, dan memiliki pemain-pemain yang mampu berlari cepat. Namun, Kim Sang Ho menyatakan juga memiliki pemain-pemain yang mampu berlari cepat, sambil mengungkapkan malam ini akan menjadi pertandingan besar bagi kedua tim. Dia juga menilai Indonesia memiliki peluang besar keluar sebagai juara grup G, dan mengakui seluruh pemain Indonesia bagus.

Korea Selatan saat ini memuncaki grup G kualifikasi Piala Asia U-19. Namun posisi itu masih genting. Pasalnya, poin yang dimiliki Indonesia sebagai posisi dua klasemen sama dengan Korsel, yang membedakan adalah perolehan gol kedua tim. Bila Indonesia menang, maka Evan Dimas dkk yang akan lolos ke putaran final Piala Asia U-19.

Tim nasional sepakbola Indonesia U-19 akan menerapkan strategi menyerang saat bertemu Korea Selatan, dalam pertandingan terakhir kualifikasi Piala Asia di Gurp G, malam nanti. Untuk memainkan strategi tersebut pelatih timnas Indonesia Indra Sjafrie berencana merotasi susunan pemain di lini depan dan belakang saat bertemu Korsel. Namun, rencana itu akan disesuaikan dengan kondisi para pemain.

"Tidak hanya menyerang saja, bertahan juga perlu. Pokoknya melawan Korea kita sudah siap segala sesuatunya untuk nanti di lapangan. Komposisi pemain kita lihat nanti kondisi pemain, dan kalau tidak ada masalah akan sama dengan saat melawan Philipina, paling berubah sedikit di pertahanan belakang," kata Indra Sjafrie saat di hubungi KBR68H lewat telpon, Sabtu Pagi (12/10). (Goal)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme