Kondisi Fisik Skuat Timnas U-19 Prima, Siap Bertarung Lawan Laos

Pelatih timnas Usia di bawah 19 tahun atau U-19 Indra Sjafrie satu jam ke depan baru akan menunjuk para pemain inti untuk menghadapi Laos.

OLAHRAGA

Selasa, 08 Okt 2013 10:35 WIB

Author

Sutami

Kondisi Fisik Skuat Timnas U-19 Prima, Siap Bertarung Lawan Laos

Timnas U-19, Indra Sjafrie, PSSI, Piala Asia, Laos

KBR68H, Jakarta – Pelatih timnas Usia di bawah 19 tahun atau U-19  Indra Sjafrie menyatakan siang ini baru akan menunjuk para pemain inti untuk menghadapi Laos. Pertandingan akan digelar malam nanti sekitar pukul 20.30 WIB dan merupakan bagian dari laga kualifikasi Piala Asia U-19. Pelatih Indra Sjafrie mengatakan saat ini 23 pemain timnas dalam kondisi prima.

"Lagi latihan pagi, baru selesai. Semua pemain, 23 pemain dalam kondisi fit dan prima. (Siapa yang akan diturunkan sejak awal?) ya nanti, tunggu saja nanti malam dan kita sudah simulasi kemarin, tidak akan jauh berubah dengan tim kita waktu di AFF U-19,” ujar Indra Sjafrie


Indra Sjafrie menambahkan pemainnya tidak akan menganggap remeh para pemain Laos meski diatas kertas timnas Indonesia lebih unggul. Sodara dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19, Timnas Indonesia tergabung dalam grup G bersama Laos, Korea Selatan, dan Filipina. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin berharap tim nasional  U-19 lolos ke putaran final Piala Asia di Burma. Jika lolos, Timnas akan berkesempatan tampil di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru. Dengan syarat, di Piala Asia nanti Indonesia masuk empat besar.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN