Indra Sjafrie Harap Suporter Merahkan GBK Malam nanti

KBR68H, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tahun berharap para suporter memenuhi stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia malam nanti lawan Filipina

OLAHRAGA

Kamis, 10 Okt 2013 18:30 WIB

Author

Dimas Risky

Indra Sjafrie Harap Suporter Merahkan GBK Malam nanti

Indra Sjafrie, timnas U-19, AFC

KBR68H, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tahun berharap para suporter memenuhi stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia malam nanti lawan Filipina.

Pelatih Timnas Indra Sjafrie mengatakan dukungan suporter dibutuhkan anak asuhnya agar menambah semangat motivasi bermain mereka. Sementara untuk kesiapan tim, Indra mengaku tak ada masalah.

"Sudah maksimal persiapannya. Kita tinggal main aja nanti malam pukul 20.30 WIB. Semua pemain fit tidak ada masalah. Harapan kita bisa menang nanti. Tapi berharap juga suporter datang untuk menonton kami," ujarnya.

Malam nanti, Evan Dimas cs bakal melakoni pertandingan kedua dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-19 di Burma. Pada pertandingan pertama, timnas sukses mengalahkan Laos 4-0. Di pertandingan lain, Korea Selatan berhasil kalahkan Filipina dengan skor yang sama, 4-0.

Editor: Suryawijayanti

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Ilmuan Iran Dibunuh, PBB minta semua pihak menahan diri

Kabar Baru Jam 7

Menagih Penuntasan Kasus Pembunuhan Pendeta Yeremia

Kabar Baru Jam 8

Rumah Sakit Penuh, Pemkab Cilacap Sewa Hotel untuk Karantina Pasien Covid-19