OLAHRAGA

Indra Sjafrie Harap Suporter Merahkan GBK Malam nanti

Indra Sjafrie Harap Suporter Merahkan GBK Malam nanti

KBR68H, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tahun berharap para suporter memenuhi stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia malam nanti lawan Filipina.

Pelatih Timnas Indra Sjafrie mengatakan dukungan suporter dibutuhkan anak asuhnya agar menambah semangat motivasi bermain mereka. Sementara untuk kesiapan tim, Indra mengaku tak ada masalah.

"Sudah maksimal persiapannya. Kita tinggal main aja nanti malam pukul 20.30 WIB. Semua pemain fit tidak ada masalah. Harapan kita bisa menang nanti. Tapi berharap juga suporter datang untuk menonton kami," ujarnya.

Malam nanti, Evan Dimas cs bakal melakoni pertandingan kedua dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-19 di Burma. Pada pertandingan pertama, timnas sukses mengalahkan Laos 4-0. Di pertandingan lain, Korea Selatan berhasil kalahkan Filipina dengan skor yang sama, 4-0.

Editor: Suryawijayanti

 

  • Indra Sjafrie
  • timnas U-19
  • AFC

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!