Ibrahimovic Sebut Guardiola Pengecut

Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menyebut pelatih Bayern Munich Pep Guardiola sebagai pengecut. Di buku otobiografinya berjudul 'I am Zlatan', pemain Swedia itu banyak mengkritik Guardiola, yang pernah menjadi pelatihnya selama setahun di

OLAHRAGA

Selasa, 01 Okt 2013 09:39 WIB

Author

antonius eko

Ibrahimovic Sebut Guardiola Pengecut

Zlatan Ibrahimovic, pep guardiola

Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menyebut pelatih Bayern Munich Pep Guardiola sebagai pengecut. Di buku otobiografinya berjudul 'I am Zlatan', pemain Swedia itu banyak mengkritik Guardiola, yang pernah menjadi pelatihnya selama setahun di Barca  sebelum pindah ke AC Milan pada 2010. 


“Guardiola adalah pelatih yang hebat. Tapi sebagai manusia? Dia pengecut. Dia bukan laki-laki sejati,” kata Ibra. 


“Saya pernah bilang ke Guardiola, jika memang saya tak cocok di Barca terus terang saja. Guardiola hanya bilang, ‘Ibra kamu pemain hebat, kamu sudah melakukan yang terbaik.’ Namun saya tetap saja duduk di bangku cadangan.” 


“Jose Mourinho bisa menghadapi macam-macam karakter pemain. Tapi Guardiola tidak. Mengapa dia memilih Munich? Padahal kesebelasan itu bisa tetap jalan tanpanya. Munich adalah tim yang lengkap. Guardiola ambil langkah aman. Dia memilih tim yang sudah jelas pasti akan sukses.” 


Ibrahimovic, yang merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di Eropa, juga punya angan-angan bermain di Bayern suatu saat nanti, “tapi kalau Guardiola sudah tidak ada,” tegasnya. (espn) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8