Harga Tiket Timnas U-19 vs Korea Selatan Tak Akan Diturunkan

KBR68H, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak akan menurunkan harga tiket pertandingan Timnas U-19 saat melawan Korea Selatan, Sabtu besok.

OLAHRAGA

Jumat, 11 Okt 2013 16:26 WIB

Author

Khusnul Khotimah

Harga Tiket Timnas U-19 vs Korea Selatan Tak Akan Diturunkan

harga tiket, timnas, AFC, korea selatan

KBR68H, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak akan menurunkan harga tiket pertandingan Timnas U-19 saat melawan Korea Selatan, Sabtu besok. Direktur Marketing PSSI, Edhi Prasetyo mengatakan, keluhan masyarakat soal mahalnya harga tiket yang diungkapkan di berbagai media sosial hanyalah wacana. Ia menegaskan, PSSI baru akan menanggapi keluhan itu jika disampaikan secara tertulis disertai dengan alasan.

“Loh kalau saya menanggapi begitu banyak permintaan orang secara online, PSSI bisa klenger. Kalau ada permintaan tertulis dan memang menjamin bahwa apa yang diusulkan itu merubah keadaan yang sekarang kita temui, dengan senang hati kita lakukan, “ Ujar Direktur Marketing PSSI Edhi Parasetyo, Jumat (11/10).

Sebelumnya, dua pertandingan Timnas U-19 yang berlaga dalam kualifikasi AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sepi penonton. Salah satu penyebabnya adalah, harga tiket yang dirasa terlalu mahal oleh masyarakat. Pada pertandingan kualifikasi AFC U-19, tiket untuk Kategori III di belakang gawang dijual dengan harga Rp. 100.000, Kategori 1 dijual dengan harga 250.000, sementara VIP dijual dengan harga 500.000.

Timnas U-19 masih akan bermain sekali lagi menghadapi Korea Selatan, besok malam. Anak asuh Indra Sjafrie itu harus menang untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia. Apabila seri atau kalah, Indonesia masih berpeluang lolos melalui jalur runner up terbaik. Enam runner up atau peringkat kedua terbaik dari sembilan grup akan lolos ke putaran final.

Pada dua pertandingan pertama, Evan Dimas dan kawan-kawan berhasil menang 4-0 melawan Laos dan 2-0 melawan Filipina. Sedangkan Korea Selatan menang 4-0 atas Filipina dan 5-1 atas Laos.

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

13 Juli, Lebak dan Sukabumi Siap Lakukan Sekolah Tatap Muka

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Yang Perlu Diketahui soal Dampak Ganja

Kabar Baru Jam 13