Bertemu Korsel, Indonesia Akan Menyerang

KBR68H, Jakarta- Tim nasional sepakbola Indonesia U-19 akan menerapkan strategi menyerang saat bertemu Korea Selatan, dalam pertandingan terakhir kwalifikasi Piala Asia di Gurp G, malam nanti.

OLAHRAGA

Sabtu, 12 Okt 2013 09:57 WIB

Author

Nanda Hidayat

Bertemu Korsel, Indonesia Akan Menyerang

sepakbola, afc, u-19, indra sjafrie

KBR68H, Jakarta- Tim nasional sepakbola Indonesia U-19 akan menerapkan strategi menyerang saat bertemu Korea Selatan, dalam pertandingan terakhir kwalifikasi Piala Asia di Gurp G, malam nanti. Untuk memainkan strategi tersebut pelatih timnas Indonesia Indra Sjafrie berencana merotasi susunan pemain di lini depan dan belakang saat bertemu Korsel. Namun, rencana itu akan disesuaikan dengan kondisi para pemain. (Baca: Kualifikasi Piala Asia, Indonesia Gasak Laos 4-0)

" Tidak hanya menyerang saja, bertahan juga perlu. Pokoknya melawan Korea kita sudah siap segala sesuatunya untuk nanti di lapangan. Komposisi pemain kita lihat nanti kondisi pemain, dan kalau tidak ada masalah akan sama dengan saat melawan Philipina, paling berubah sedikit di pertahanan belakang," kata Indra Sjafrie saat di hubungi KBR68H lewat telpon, Sabtu Pagi (12/10)

Timnas Indonesia U-19 berada di posisi dua dibawah Korsel dalam kwalifikasi Grup G Piala Asia 2014. Di dua pertandingan sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Laos 4-0 dan Philipina 2-0. Sementara itu, timnas Indonesia harus menang melawan Korsel apabila ingin menjadi juara Grup G dan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia.

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Eazy Passport, Solusi Ditjen Imigrasi di Masa Pandemi

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17